Wednesday 22 June 2016

JACK REACHER 2 ' Never Go Back' TRAILER 2016

    Cerita Dalam Film Jack Reacher 2: Never Go Back 2016 ini berbeda dengan film sebelumnyaJika pada Jack Reacher 1, Tom Cruise berperan sebagai penyelidik yang harus mengungkap sebuah kejahatan yang membuatnya tenggelam semakin dalam atas beberapa pembunuhan yang terjadi secara acak di kota tempad dia tinggal, ternyata melibatkan juga seorang sniper yang terlatih secara militer, dan untuk itu dia harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap. Namun dalam Cerita lanjutan untuk Jack Reacher 2 : Never Go Back ,  disebut bahwa Jack Reacher melakukan perjalanan untuk kembali ke basis militernya yang terdahulu di kota Virginia untuk menemui seorang pejabat tinggi  yaitu seorang wanita di markas itu, dan wanita itu bukan lain  adalah kekasihnya juga.

Namun terjadi hal buruk, wanita yang menurutnya memiliki posisi penting di basis militer itu justru sedang dalam penahanan militer, dan kehadiran Jack Racher di tempat itu malah membuatnya dalam kondisi berbahaya setelah dia dituduh telah menghantam seorang pria dan menjadi tertuduh atas adopsi seorang anak bersama seorang wanita.

Jack tidak bisa mengingat apa-apa lagi tuduhan yang ditujukan kepadanya, tetapi dia melawan dengan brutal dan keras. Seorang anak yang diadopsi itu telah tewas akibat pembunuhan, dan Jack harus membuktikan bahwa kejadian itu tidak berkaitan dengan dirinya.

Film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama edisi ke 18, dan merupakan sekuel kepada film Jack Reacher 2012.
Screenshoot

Screenshoot


Judul Film                    : Jack Reacher 2: Never Go Back 2016
Rilis Film                     : 21 Oktober 2016
Sutradara                    : Edward Zwick
Penulis Skenario          : Marshall Herskovitz, Edward Zwick
Penulis Novel              : Lee Child
Pemeran                      : Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh, Aldis Hodge

0 Mohon Komentar Anda:

Post a Comment